Sunday, August 8, 2010

Tentang Kami

Berdiri dan diresmikan pada pertengahan tahun 2006, Hotel HINENI hadir untuk menemani Anda dalam melengkapi kenyamanan berwisata rohani di Ibukota Tapanuli-Utara, Tarutung.
Ide dasar pembangunan Hotel HINENI berasal dari pasangan Ir.Bernis Hutauruk SE dan Ny.Fatimah Hutauruk br.Hutabarat, dimana kota ini merupakan kota kelahirannya.
Kecintaan terhadap kota Tarutung, membuahkan 'hasrat' pembangunan yang lebih, demi kemajuan dan meningkatkan pandangan masyarakat terlebih kepada kota Tarutung.
Pembangunan bertahap dan berencana hotel Hineni (yang saat inipun masih berlangsung), dapat terlihat dari kuantitas kamar yang semakin ditambah jumlahnya (saat ini sudah terdapat 25 kamar pada 3 lokasi yang terpisah) dan juga terdapat mini-ballroom, yang dapat dipergunakan untuk acara-acara dengan keperluan tertentu, seperti seminar, pertemuan, dan sebagainya.
Jadi, kami harap kehadiran kami di Tarutung, menjadi jawaban bagi Anda untuk tanpa ragu mengagumi keagungan Tuhan, suasana yang Asri, dan kenyamanan dalam berwisata rohani.

Datang dan Nikmati!